AS belum mau akui Maduro sebagai presiden baru Venezuela

amerika serikat belum siap mengakui nicolas maduro dibuat presiden masih venezuela yang menang tipis selama pemlihan publik di akhir pekan, tutur diplomat tinggi as john kerry, rabu.

kami rasa perlu dilakukan penghitungan ulang. aku tak mengetahui apakah itu akan terjadi pada pilihan hari mendatang, tutur kerry kepada anggota-anggota parlemen as, lapor afp.

kerry menyatakan hal itu di kemunculan pertamanya pada depan parlemen sejak ia merupakan menteri luar negeri as.

maduro, yang sudah dicanangkan adalah pewaris takhta politik almarhum presiden hugo chavez yang meninggal bulan kemarin, mengalahkan pemimpin oposisi henrique capriles melalui perbedaan suara hanya 1,7 persen di pemilihan publik di minggu.

Informasi Lainnya:

kerry menungkapkan terhadap komite urusan luar negeri dpr as kiranya manakala banyak kecurangan besar, maka kami ingin mengajukan pertanyaan serius tentang kelangsungan hidup pemerintah itu.

namun, evaluasi mesti diselenggarakan, serta aku belum menggarap keuntungan tersebut, tambahnya.

ia dan menungkapkan, banyak keraguan as akan mengirim delegasi pada pelantikan maduro dan dijadwalkan berlangsung jumat.

jika kondisinya masih dipertentangkan, aku sangat ragu perihal keuntungan itu, papar kerry.

seperti almarhum chavez, maduro adalah tokoh yang menentang as juga sudah berjanji ingin tetap membuka kebijakan pendahulunya yang anti-amerika.