Microchip ini dapat bantu turunkan berat badan

para ilmuwan medis berusaha menemukan Jalan keluar mudah untuk meminimalkan berat badan, terlebih agar para penderita obesitas, dengan microchip.

belum lama ini kaum ilmuwan daripada inggris membangun microchip dan dapat ditanamkan di saraf agar mengekang nafsu makan.

ini merupakan sebuah microchip amat kecil dan chip ini mempunyai kecerdasan dan mampu memodelkan sinyal saraf yang bertanggung jawab untuk mengendalikan nafsu makan, papar profesor dalam imperial college london serta salah Satu penemu chip, chris toumazou, terhadap bbc.

chip dengan lebar banya pilihan milimeter ini akan menempel dalam saraf vagus dalam rongga perut dengan mencari elektroda manset.

saraf vagus berfungsi untuk mengendalikan langkah berbicara serta menelan, mengurangi detak jantung, dan memonitor proses pencernaan.

Lainnya: Dealer Honda - Mencari Dealer Honda - Dealer Honda

para peneliti mengklaim bahwa chip ini mau merupakan lebih efisien juga lebih murah dibandingkan melalui operasi penurunan berat badan agar seseorang yang mengalami obesitas.

tim peneliti sudah telah mengembangkan teknologi serupa yang disebut mimate, yang ketika ini tengah diuji agar membantu anak-anak melalui cerebral palsy dan epilepsi.

mimate memperoleh sinyal kimia dan dikirim dibandingkan otak menuju organ dan terkena, seperti tangan dan terserang stroke, juga kemudian mengirimkan impuls merangsang organ.

tujuannya adalah agar membantu pasien memperoleh ketangkasan tangan dan koordinasi mata.

yang membedakan diantara mimate dan chip penurunan berat badan karena perangkat baru ini tidak mengirim impuls merangsang.

chip penurunan berat badan hanya hendak membaca sinyal-sinyal listrik serta kimia yang diproduksi pada saraf terkait dengan nafsu makan.

ini kemudian terbaca juga mengirimkan sinyal ke otak untuk menurunkan nafsu makan. kata toumazou sebagaimana dikutip medicaldaily.