Di hari kelahiran Kim Il-Sung, Korut jadi ramah

korea utara merayakan hari kelahiran pendiri negara tersebut senin kemarin dan melupakan supaya sementara ancaman perang kepada amerika serikat serta korea selatan oleh karenanya meredakan ketegangan pada kawasan dan sepertinya akan dilanda konflik tersebut.

utara telah mengancam menggarap serangan nuklir ke as, korea selatan serta jepang sesudah pbb menerapkan sanksi masih ke negeri tersebut menyusul uji coba senjata nuklir oleh negeri ini februari 2012.

banyak orang pyongyang memperkirakan mau ada parade militer besar-besaran dibuat unjuk kekuatan angkatan bersenjata korea utara pada hari sang matahari, yaitu hari lahirnya bapak pendiri korea utara kim il-sung.

namun yang terjadi di peringatan hari lahir ke 101 kim di pyongyang tersebut malah ada festival bunga dan didedikasikan untuk kim.

Informasi Lainnya:

berbeda alternatif melalui pekan penuh omelan pada musuh-musuhnya, media nasional korea utara serta mengungkapkan hal yang jauh daripada keindahan konflik.

korea selatan serta amerika serikat sudah mengirim pesan dialog, jadi supaya tetapi utara tengah mengubah haluan, kata yang moo-jin daripada studi korea utara selama seoul.

as sudah sudah mempunyai diskusi melalui syarat utara mempunyai ambisi nuklirnya. amerika serikat tetap terbuka supaya negosiasi yang otentik dan kredibel tentang denuklirisasi, ternyata tersebut tergantung pyongyang, tutur menteri luar negeri as john kerry seperti dikutip reuters.