Presiden Mesir segera rombak kabinet

residen mesir mohamed moursi segera ingin mengumumkan perombakan kabinet, katanya di Salah satu wawancara selama sabtu, ternyata tidak mungkin supaya mengikuti yang dituntut oposisi untuk perbaikan pemerintah.

moursi, dalam bawah tekanan kuat daripada bagian oposisi agar memecat perdana menteri hisham qandil, mengatakan: mau banyak perubahan menteri langsung juga mereka akan mempengaruhi pilihan kementerian, papar kantor berita dipercaya mena.

kantor berita tersebut mengutip petikan wawancara moursi yang diberikan terhadap saluran berita al-jazeera yang berbasis di qatar yang disiarkan di 18.05 gmt.

moursi membantah reshuffle diputuskan pada bawah tekanan dari bagian oposisi.

Informasi Lainnya:

tujuannya adalah untuk mencapai kesejahteraan umum pada lapangan, mengingat perubahan dan kita pilih, papar mena mengutip pernyataannya.

seorang pembantu senior presiden sebelumnya mengatakan moursi dapat mengumumkan berubahnya dalam akhirpekan, yang selama mesir jatuh pada hari kamis.

akan ada enam sampai delapan menteri dan diganti, serta perubahan luas di diantara kaum gubernur, ujarnya.

para menteri yang akan terkena dampak termasuk pilihan yang berguna, katanya seperti dikutip afp.

saya tidak dapat menyebutkan mereka karena, seperti yang anda tahu, ini merupakan sensitif juga berguna.

moursi sudah berulang kali mengatakan keyakinannya dalam qandil, kiranya ia ingin melakukan pemecatan semisal dan dituntut oleh Salah satu kelompok koalisi oposisi dibuat syarat agar menjatuhkan pemboikotan pemilihan parlemen, dan bisa saja akan diadakan pada musim gugur.