Kepala daerah, pria bersenjata tewas dalam penembakan di Jerman

seorang lelaki menyusup ke pada bangunan pemerintah kabupaten dalam negara pihak lower saxony pada jerman barat-laut, menembak kepala pemerintah daerah sampai tewas, kemarin membunuh dirinya sendiri pada jumat, tutur media setempat.

penembakan itu terjadi sekitar jam 10.00 masa setempat (16.00 wib). polisi setempat pada kabupaten hamelin-pyrmont mengkonfirmasi kepala pemerintah daerah ruediger butte ditembak dalam kepala pada selama kantornya.

menurut surat kabar lokal deister-und-weserzeitung, penembak tersebut merupakan seorang laki-laki tua, dan merenggut nyawanya sendiri sesudah membunuh butte, itulah laporan xinhua --yang dipantau antara dalam jakarta, jumat malam. suara tiga tembakan terdengar dengan asli saksi mata.

gedung pemerintah itu dikepung oleh pasukan kuat polisi serta taklimat dengan polisi dijadwalkan diadakan di jam 16.00 waktu setempat.

Informasi Lainnya:

alasan bagi penembakan itu tetap tak detail. beredar desas-desus yang menungkapkan penembak tersebut merupakan pecinta senjata. namun Informasi tersebut belum dikonfirmasi dengan polisi.