Jokowi: blusukan memang cara saya

gubernur dki jakarta, joko widodo (jokowi), mengatakan ia bekerja sama dengan blusukan menjelajahi wilayah kerja agar kenal kondisi serta pemakaian masyarakat jakarta.

masing-masing miliki cara, ya cara saya seperti itu, tutur jokowi pada balaikota dki jakarta, senin, ketika ditanya perihal pernyataan menteri dalam negeri gamawan fauzi perihal tugas kepala daerah.

sebelumnya menteri pada negeri menungkapkan, kepala daerah mesti berkurang ke lapangan tapi waktunya harus ditetapkan untuk dapat optimal membuka berbagai tugas serta fungsi sebagai kepala daerah, tergolong mencermati peraturan serta undang-undang.

menurut jokowi, ada berkurang segera ke lapangan merupakan cara dan efektif untuk mengetahui serta memahami kebutuhan juga pemakaian penduduk.

Informasi Lainnya:

hasil observasi segera di lapangan, ia menjelaskan, memungkinkan dia bekerja sama dengan strategi penyelesaian masalah dan sesuai melalui kondisi nyata penduduk.

kalau rapat terus gimana akan mengetahui soal rakyatnya, kata dia.

ia serta menganggap jadwal dia rapat dalam kantor telah terlalu lama. seminggu sekali rapat saja itu sudah mayoritas menurut aku, demikian jokowi.