Distribusi naskah UN smp di Sulut tuntas

distribusi naskah ujian nasional (un) selama seluruh kabupaten dan kota, sulawesi utara (sulut) tuntas dilakukan.

semua naskah ujian mata pelajaran sudah berada selama masing-masing kabupaten serta kota. jadi pendistribusiannya tak mengalami hambatan, papar wakil gubernur provinsi sulawesi utara, djouhari kansil, selama manado, minggu.

dia menyatakan, kekhawatiran distribusi naskah ujian ke tiga kabupaten kepulauan, kepulauan sitaro, sangihe dan talaud, tak terjadi, juga seluruh petugas telah menyalurkannya melalui penuh tanggung jawab serta menjaga keamanannya.

kami menyerahkan apresiasi atas bagaimana dan sudah dilaksanakan ini. upaya nyata ini menjadi pertanda bahwa kita sama-sama berkomitmen menyelesaikan un pas melalui jadwal dan sudah ditentukan pemerintah, katanya.

Informasi Lainnya:

mantan kepala dinas studi nasional sulut ini menambahkan, tuntasnya distribusi naskah ujian akan diikuti melalui pelaksanaan un selama senin (22/4), besok secara serempak, dan tak hendak terjadi penundaan seperti di un sma pilihan hari kemarin.

tinggal sekarang ini apa kita sukseskan jalannya un ini. aku harapkan kaum siswa smp selama daerah ini jujur selama menghabiskan setiap lembar solusi mata pelajaran dan diujikan, kata dia.

dia mengharapkan, siswa tidak menyontek ke kiri atau ke kanan, sebab semua naskah soal berbeda-beda, makanya mau sia-sia belaka kalau melakukan praktik yang tak terpuji tersebut.

apabila siswa menggarap persiapan dengan menarik, belajar juga memantapkan diri semua ketika, niscaya seluruh soal mau terisi melalui baik. dengan itulah mau terhindar daripada ketidaklulusan, katanya.