Legislator: Kopassus terima kado pahit jelang HUT

pengakuan mabes ad bahwa pelaku penyerangan ke lp cebongan, sleman, yogyakarta adalah kado pahit terhadap kopassus jelang hari ulang tahun (hut) di 16 april yang akan datang, tutur legislator.

meski harus diakui ini adalah kado pahit bagi kopasus dan berulang tahun dalam 16 april yang akan datang, kata anggota komisi iii dpr ri, aboe bakar al habsy di jakarta, kamis.

tapi, ia harapkan jumlah ini jangan sampai menciderai mentalitas anggota dibandingkan kesatuan dan kita banggakan ini. discovery channel military menyatakan kiranya kopasus merupakan kesatuan pasling baik dunia setelah sas milik inggris dan mossad milik israel, hingga ketika ini mereka baru untuk kesatuan terbaik dunia, papar dia.

apa yang dilaksanakan oleh oknum kopassus dengan menyerang lp cebongan, merupakan aksi personal. jangan hingga dihubung-hubungkan dengan kesatuan, terlihat dibandingkan hasil ivestigasi tim tni ad yang menyatakan kehadiran upaya pencegahan tapi gagal, kata politisi pks tersebut.

Lainnya: Obat Pelangsing - Obat Pelangsing Badan - Obat Pelangsing perut - Menurunkan Berat Badan

terkait pengakuan mabes ad, dirinya mengapresiasi hasil investigasi dan dilakukan oleh tim invesitigasi tni ad yang berusaha secara segeralah sehingga langsung mengakiri spekulasi serta kesimpangsiuran Informasi dan beredar selama publik.

proses investigasi yang bersegeralah oleh tim tni ad juga penyampaiannya dengan terbuka pada publik menunjukkan akuntabilitas dibandingkan proses itu. tidak berlebihan kalau lalu umum berharap mabes ad melaksanakan proses hukum dibandingkan perkara ini, dapat saja dilaksanakan koordinasi melalui polda diy yogyakarta dan dan mempunyai bukti dan dibutuhkan, ujar aboe bakar.