BEM se-kalimantan berkumpul di Palangka Raya

sekitar 100 pengurus badan eksekutif mahasiswa se-kalimantan bertemu selama palangka raya selama Salah satu pekan.

berkumpulnya kaum pengurus bem di rangka kongres iii forum badan eksekutif mahasiswa (bem) se-kalimantan serta seminar nasional, papar koordinator pelaksana, setiawan, pada palangka raya.

selama ini perjuangan mahasiswa terutama bem dalam kalimantan belum bersinergi dan terkesan jalan sendiri-sendiri. ini dan akan disatukan dalam kongres, kian setiawan yang dan presiden bem universitas palangka raya tersebut.

ia membeberkan kegiatan itu lebih-lebih dahulu diisi seminar nasional mengenai krisis energi yang dihadapi kalimantan juga wacana pemindahan ibukota republik indonesia ke palangka raya.

Informasi Lainnya:

dalam seminar tersebut panitia mengundang akademisi dari pulau jawa yaitu andrinof caniago , kepala dinas energi serta pertambangan kalteng, kamar dagang indonesia (kadin) kalteng, beserta sejumlah tokoh yang banyak pada kalimantan untuk pemateri.

sebenarnya kami serta mengundang menteri energi sumber daya mineral (esdm) jero wacik juga menteri koordinator perekonomian hatta raja, tapi tidak mampu hadir, ungkap koordinator pelaksana kongres iii forum bem se-kalimantan tersebut.

kegiatan yang akan berlangsung daripada 29 april hingga 4 mei 2013 tersebut dan ingin diisi sederat penampilan memeringati hari studi nasional dan mengatakan rekomendasi hasil kongres.